in

Redmi Note 14 Pro+, Smartphone Kelas Menengah yang Melesat di Pasaran

Baru saja meluncur pada 26 September lalu, Redmi Note 14 Pro+ langsung mencuri perhatian dengan menduduki peringkat ke-10 dalam daftar bulanan AnTuTu untuk perangkat kelas menengah ke atas. Tak berselang lama, ponsel ini resmi dijual dan langsung menuai kesuksesan yang luar biasa.

Xiaomi, selaku pemilik sub-merek Redmi, mengklaim Redmi Note 14 Pro+ telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama. Sayangnya, tidak disebutkan secara spesifik rekor apa yang dimaksud. Beberapa sumber menyebutnya sebagai rekor penjualan tertinggi untuk semua ponsel Android, bukan hanya Redmi. Namun, ada pula yang menyebutkan adanya pengecualian terkait harga.

Dengan demikian, besar kemungkinan Redmi Note 14 Pro+ menjadi perangkat terlaris di kelas harganya dalam minggu pertama perilisannya. Capaian ini menunjukkan antusiasme konsumen di Tiongkok terhadap smartphone ini.

Menilik kesuksesan tersebut, pecinta gadget di seluruh dunia menantikan kehadiran versi internasional Redmi Note 14 Pro+. Pasalnya, seri Redmi Note selalu menjadi salah satu pilihan andalan di pasar smartphone kelas menengah. Meskipun harganya terus merangkak naik dalam beberapa tahun terakhir.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Dimensity 9400, Chipset Flagship Mediatek Siap Menggebrak Pasar

Realme GT Neo7: Ponsel Gaming Terbaru dengan Chipset Gahar