in

Ponsel Xiaomi 15 Pro Muncul dalam Tiga Warna Menawan

Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan dua ponsel pintar unggulan terbaru, Xiaomi 15 dan 15 Pro, yang akan diluncurkan pada 20 Oktober mendatang di Tiongkok. Hari ini, bocoran render Xiaomi 15 Pro telah beredar di internet, memperlihatkan tampilan perangkat dalam tiga warna: hitam, putih, dan perak. Selain itu, akan tersedia pula edisi titanium yang istimewa.

Dari segi desain, Xiaomi 15 Pro memiliki bagian belakang yang mirip dengan pendahulunya, Xiaomi 14 Pro, yang diluncurkan tahun lalu. Perbedaan utama terletak pada susunan lampu kilat LED yang kini dipindahkan keluar dari modul kamera.

Xiaomi 15 Pro dirumorkan akan hadir dengan layar AMOLED quad-curved berukuran 6,78 inci yang dibuat oleh TCL, resolusi "2K", dan refresh rate 120 Hz. Perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 4 yang akan datang, dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 1TB.

Tiga kamera belakang yang bekerja sama dengan Leica terdiri dari unit utama 50 MP dengan sensor 1/1.3" dan aperture f/1.4, ultrawide 50 MP, dan telemacro 50 MP 5x dengan jarak fokus minimum 30cm. Untuk selfie, akan ada kamera 32 MP.

Perangkat ini dikabarkan akan menerima lima pembaruan Android utama, konektivitas satelit untuk edisi titanium, dan baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya kabel 90W, nirkabel 80W, dan reverse wireless 10W.

Bocoran render ini memberikan gambaran sekilas tentang potensi Xiaomi 15 Pro. Dengan spesifikasinya yang mengesankan dan desainnya yang memukau, ponsel ini kemungkinan besar akan menjadi salah satu perangkat unggulan yang paling dinanti pada tahun ini.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme GT Neo7: Ponsel Gaming Terbaru dengan Chipset Gahar

Kamera Kontrol iPhone 16, Si Tombol Multifungsi yang Bikin Kamu Tak Akan Melewatkan Momen Berharga