in

Kabar Terbaru Dunia Gadget: Samsung S26 Dibatalkan, Pixel 9a Bocor

Samsung

Dalam beberapa tahun terakhir, Samsung telah mengadopsi strategi merilis tiga model dalam jajaran Galaxy S-nya: S dasar, S+, dan S Ultra. Namun, menurut laporan terbaru, Samsung mungkin akan menghentikan produksi model S dasar untuk tahun 2026, melanjutkan tren yang mereka mulai dengan menghilangkan model dasar pada rangkaian Galaxy Tab S10.

OnePlus dan Oppo Dilarang di Jerman

OnePlus dan Oppo sekali lagi menghadapi larangan penjualan di Jerman. Kali ini, larangan tersebut akibat sengketa paten dengan InterDigital mengenai teknologi 5G dan seluler lainnya. Toko online OnePlus di Jerman telah menghapus semua ponsel cerdas dari daftar jual, sementara produk lainnya masih tersedia. Belum diketahui kapan OnePlus akan dapat menjual perangkatnya di Jerman lagi.

Google Pixel 9a Bocor

Gambar pertama dari Google Pixel 9a telah muncul, memperlihatkan desain yang lebih datar dibandingkan generasi sebelumnya. Menariknya, bilah kamera ponsel ini hadir secara rata, tidak menonjol seperti pada Pixel 9 lainnya. Peluncuran Pixel 9a diperkirakan akan dilakukan pada musim semi.

Infinix Hot 50 4G Dirilis

Infinix telah merilis Hot 50 4G, yang dilengkapi dengan chip Helio G100 dan layar IPS LCD 6,78 inci 120Hz. Ponsel ini sudah tersedia di beberapa negara, dibanderol sekitar $165 di Ukraina.

vivo X200 Pro

vivo telah menggoda desain X200 Pro yang akan datang, yang mengungkapkan tampilan baru dengan sisi dan depan yang datar. Ini merupakan perubahan signifikan dari panel kaca melengkung dan sisi datar pada seri X sebelumnya.

Benchmark Galaxy A56 dan S24 FE

Hasil benchmark untuk Galaxy A56 telah mengungkapkan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh Exynos 1580. Selain itu, Exynos 2400e pada Galaxy S24 FE juga telah diuji.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Galaxy S24 FE Hadir, Galaxy S24 dan S24 Ultra Masih Diminati, Ada Diskon Menggiurkan!