in

Tunggu iOS 18.1 Keluar, Apple Intelligence Siap Meluncur Besok!

Pengguna iPhone dan iPad bersiaplah, iOS 18.1 dikabarkan akan rilis besok, 28 Oktober. Versi terbaru sistem operasi Apple ini memang sudah lama dinanti, terutama karena akan menjadi debut fitur-fitur Apple Intelligence yang menjanjikan.

Meski tidak semua fitur yang diumumkan pada konferensi pengembang Juni lalu akan hadir, kehadiran Apple Intelligence tahap pertama ini tetap patut ditunggu. Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, Apple sengaja mengambil waktu agar dapat merilis fitur-fitur ini dengan minim bug dan memastikan server AI cloud mereka siap menangani lonjakan penggunaan.

Selain iOS 18.1, Apple juga dikabarkan akan merilis sejumlah perangkat baru pada 1 November mendatang. Di antaranya adalah MacBook Pro 14" dan 16" dengan chip M4, Mac mini yang diperbarui dengan chip M4 dan M4 Pro, iMac dengan chip M4, dan iPad mini yang disegarkan. Pengumuman resmi untuk perangkat-perangkat ini diperkirakan akan dilakukan beberapa hari sebelumnya, akhir Oktober.

Rencana Apple tidak berhenti sampai di situ. Pada paruh pertama tahun 2025, mereka diprediksi akan meluncurkan MacBook Air 13" dan 15" dengan chip M4, iPhone SE baru, iPad Air 11" dan 13" yang diperbarui dengan Magic Keyboard baru, dan AirTag yang ditingkatkan.

Dengan semua rilis yang direncanakan ini, Apple tampaknya akan menutup tahun 2022 dan mengawali 2025 dengan gebrakan. Pengguna setia Apple bersiaplah untuk merasakan pengalaman baru dari perangkat dan sistem operasi yang semakin pintar. Kita tunggu saja kabar resminya besok!

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Bersiap Sambut Revolusi Layar MicroLED pada 2026

vivo X200 Series: Inovasi Terdepan di Industri Kamera dan Baterai