in

Inovasi OnePlus 13: Pengisian Daya Nirkabel Magnetik Tanpa Magnet Internal

OnePlus 13, smartphone yang akan segera hadir, akan mengusung fitur pengisian daya nirkabel magnetik yang unik. Namun, alih-alih menempatkan magnet di dalam perangkat, OnePlus justru akan mengandalkan case magnetik untuk menyambungkannya ke pengisi daya nirkabel magnetik.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh seorang eksekutif OnePlus melalui Weibo. Namun, karena teks aslinya berbahasa Mandarin, informasi ini masih perlu dicermati karena terjemahan mesin kerap menimbulkan kesalahan.

Dengan demikian, masih ada kemungkinan OnePlus 13 memiliki magnet internal yang mendukung fitur ini. Jika benar menggunakan pendekatan berbasis case, sistem ini akan serupa dengan yang telah ditawarkan oleh banyak produsen case, yang telah membuat produk untuk mengubah ponsel dengan pengisian daya nirkabel biasa menjadi kompatibel dengan pengisi daya MagSafe.

Eksekutif OnePlus juga telah mengonfirmasi bahwa perusahaan akan meluncurkan case bertekstur kayu untuk OnePlus 13. Namun, kata-katanya mengisyaratkan bahwa case tersebut tidak terbuat dari kayu asli, melainkan hanya meniru tampilan kayu.

OnePlus 13 dijadwalkan diluncurkan akhir bulan ini dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 4 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas besar. Inovasi pengisian daya nirkabel magnetik ini menjadi salah satu daya tarik utama dari perangkat yang ditunggu-tunggu ini.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

vivo X200 Series: Inovasi Terdepan di Industri Kamera dan Baterai