in

Honor Siap Luncurkan Seri Smartphone X60 dan Tablet GT Pro Terkini

Jakarta, Kompasiana – Honor siap meluncurkan jajaran smartphone X60 minggu depan di Tiongkok. Terdapat dua varian yang akan hadir, yakni X60 dan X60 Pro. Selain itu, Honor juga mengumumkan akan merilis Tablet GT Pro bersamaan dengan kedua model X60.

Honor X60 hadir dengan layar datar dan kamera utama tunggal 108MP di bagian belakang. Sementara itu, X60 Pro mengusung layar lengkung dengan potongan berbentuk pil serta kamera utama 108MP yang disusun melingkar di bagian belakang. Kedua ponsel akan tersedia dalam pilihan RAM 8/12GB dan penyimpanan 128/256/512GB.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Honor X60 akan menampilkan layar 6,8 inci (FHD+ 120Hz), chipset Dimensity 7025, dan baterai 5.800 mAh dengan pengisian daya 35W. Versi teratas 12/512GB akan dilengkapi dengan fitur pesan satelit Beidou. X60 tersedia dalam warna Elegant Black, Sky Blue, dan Moon Shadow.

Sedangkan X60 Pro hadir dalam pilihan warna Basalt Gray, Burning Orange, Sky Blue, dan Elegant Black.

Honor Tablet GT Pro mengusung layar 12,3 inci dan kamera belakang tunggal yang belum disebutkan spesifikasinya. Tablet ini hanya tersedia dalam versi Wi-Fi dan akan memiliki pilihan RAM 8/12GB serta penyimpanan 128/256GB. Terdapat tiga pilihan warna yang tersedia, yakni Star Black, Moon Shadow, dan GT Blue.

Peluncuran jajaran Honor X60 dan Tablet GT Pro ini sangat dinantikan oleh para penggemar teknologi. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan desain yang menarik, perangkat-perangkat ini diprediksi akan menjadi pesaing kuat di pasar smartphone dan tablet.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pembaruan Firmware untuk Samsung Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro: Koneksi Bluetooth dan Stabilitas Suara yang Lebih Baik

Tablet dan Smartwatch, Pilihan Terbaik untuk Aktivitas Digital di Prime Day