in

Seri Redmi K80 Segera Hadir: Peningkatan Signifikan dari Spesifikasi dan Harga

Jakarta, Kompasiana – Seri Redmi K yang merupakan lini andalan dari Redmi siap mendapatkan pembaruan dalam beberapa minggu mendatang. Berbagai informasi menarik telah beredar terkait seri Redmi K80 yang akan segera dirilis.

Wang Teng, perwakilan Redmi, membocorkan bahwa seri Redmi K80 telah mengalami "peningkatan besar", tidak hanya dalam hal performa tetapi juga di area lain yang masih dirahasiakan. Di area misterius ini, perangkat K80 dikabarkan akan melampaui banyak perangkat dari merek pesaing yang akan dirilis pertama kali.

Wang Teng juga mengisyaratkan tanggal rilis keluarga K80, menyatakan bahwa mereka yang berencana mengganti ponsel di akhir tahun sebaiknya menunggu kehadiran flagship baru dari Redmi.

Menurut Digital Chat Station, seorang pembocor ternama asal Tiongkok, seri Redmi K80 akan mengalami kenaikan harga, dengan harga model Pro yang diperkirakan naik paling signifikan. Meski bukan kabar baik, ia juga mengungkapkan bahwa model teratas dari jajaran K80 akan menggunakan chipset flagship Qualcomm terbaru (yang kemungkinan besar disebut Snapdragon 8 Elite), baterai 6.000 mAh, dan pengisian cepat kabel 100W. Jadi, kenaikan harga ini mungkin masih dapat diterima oleh banyak konsumen.

Bagi yang belum pernah mendengar tentang seri Redmi K, seri ini hanya dijual di Tiongkok dengan nama tersebut. Di luar Tiongkok, perangkat dalam lini ini biasanya diganti namanya sebagai bagian dari seri Poco F. Dengan adanya kabar kenaikan harga, hal ini tentu tidak menjadi pertanda baik bagi model Poco F berikutnya.

Dengan peningkatan spesifikasi yang signifikan dan potensi kenaikan harga, seri Redmi K80 kemungkinan besar akan menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam industri smartphone. Penggemar teknologi dan konsumen yang ingin mengganti ponsel mereka sebaiknya tetap memantau perkembangan terbaru tentang perangkat ini.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

RedMi Note 14 Segera Meluncur Secara Global

Smartphone 5G Murah Bakal Diluncurkan, Redmi Siap Jadi yang Pertama