in

Tampang Baru Samsung Galaxy S25 Ultra: Kamera Tetap, Desain yang Lebih Mempesona

Jakarta, Kompasiana – Serangkaian rumor tentang peningkatan kamera yang masif pada Samsung Galaxy S25 Ultra akhirnya terbantahkan. Laporan terbaru mengungkap bahwa hanya kamera ultra lebar yang akan ditingkatkan menjadi sensor 50MP (ISOCELL JN3), sedangkan kamera utama tetap menggunakan ISOCELL HP2 200MP, dan modul 10MP dan 5x tetap dengan sensor IMX754 10MP dan IMX854 50MP.

Namun, yang menarik perhatian adalah desain kamera yang tampil berbeda. Leaker Ice Universe membagikan gambar yang memperlihatkan desain baru untuk lensa kamera, di mana masing-masing dikelilingi oleh cincin tebal berwarna gelap.

Desain ini sejalan dengan bahasa desain yang terlihat pada render model S25 lainnya. Mirip dengan Galaxy Z Fold6, namun tanpa tonjolan tambahan di sekitar semua kamera. Hal ini memungkinkan casing membuat bagian belakang tampak rata.

Tata letak kamera tetap sama, sehingga tampilan keseluruhan ponsel Galaxy S25 masih terlihat tidak banyak perubahan. Galaxy S25 Ultra akan menonjol dari pendahulunya dengan sudut yang membulat dan janji peningkatan ergonomi, termasuk pengurangan lebar dan berat perangkat.

Meskipun peningkatan kamera tidak sesuai harapan, desain kamera yang baru pada Galaxy S25 Ultra tetap menjadi daya tarik tersendiri. Lingkaran tebal di sekitar setiap lensa memberikan kesan yang lebih premium dan elegan, memperkuat daya saing Samsung di pasar smartphone kelas atas.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Inovasi Terbaru Huawei Watch GT 5 Pro: Pemantau Kesehatan yang Lebih Cerdas dan Komprehensif