in

iQOO 13 Segera Hadir, Usung Lampu RGB pada Kamera Belakang

Beijing – Setelah beberapa bulan menjadi perbincangan, iQOO 13 akhirnya mulai menunjukkan wujudnya. Beberapa gambar yang beredar di Weibo memperlihatkan tampilan belakang ponsel pintar ini, yang terlihat tidak berbeda jauh dari pendahulunya, iQOO 12.

Namun, ada hal baru yang mencuri perhatian pada iQOO 13, yakni lampu RGB di sekitar kamera belakang. Lampu ini memberikan kesan futuristik dan keren. Kemungkinan besar, lampu ini akan digunakan untuk notifikasi panggilan masuk, aplikasi, hingga saat bermain gim.

Menurut keterangan Digital Chat Station, lampu dan lensa kamera dibuat dari satu bagian kaca yang mulus saat disentuh.

iQOO baru-baru ini mengonfirmasi bahwa iQOO 13 akan menjadi salah satu ponsel pintar pertama yang diluncurkan dengan OriginOS 5. Namun, versi yang akan diluncurkan di luar Tiongkok, termasuk Indonesia, akan menggunakan Funtouch OS 15.

Meski dikabarkan akan diluncurkan di Indonesia pada 5 Desember, besar kemungkinan iQOO 13 akan diperkenalkan terlebih dahulu di Tiongkok pada bulan ini atau bulan depan. Pihak iQOO sendiri diharapkan segera memberikan pengumuman resmi terkait hal ini.

Dengan desain yang menarik dan fitur-fitur baru, iQOO 13 diperkirakan akan menjadi ponsel pintar yang dinanti-nantikan oleh para penggemar teknologi.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

6 Tahun Dukungan Samsung Galaxy A16 5G: Terobosan atau Gimmick Pemanjang Usia Ponsel?

Xiaomi Smart Band 9: Pelacak Kebugaran Terjangkau dengan Segudang Fitur