in

Xiaomi 15 Pro, Flagship Terbaru dengan Kamera Periskop Canggih

Xiaomi bersiap untuk meluncurkan generasi terbaru dari seri ponsel andalannya, Xiaomi 15. Bocoran spesifikasi lengkap dan desain Xiaomi 15 Pro telah beredar luas, memberikan gambaran jelas tentang perangkat yang akan datang ini.

Kamera Periskop Baru

Fitur yang paling menonjol dari Xiaomi 15 Pro adalah modul kamera belakangnya yang didesain ulang. Berbeda dengan pendahulunya, Xiaomi 14 Pro, lampu LED flash kini berada di luar pulau kamera utama. Perubahan ini diyakini untuk mengakomodasi kamera periskop telefoto yang lebih canggih.

Kamera periskop baru ini dikabarkan memiliki resolusi 50 MP dengan panjang fokus 5x dan jarak fokus minimal 30 cm. Kamera utama Leica tetap sama dengan generasi sebelumnya dengan resolusi 50 MP, sensor 1/1,3", dan bukaan f/1,4. Selain itu, Xiaomi 15 Pro juga dilengkapi dengan kamera ultrawide 50MP dan kamera selfie 32MP.

Spesifikasi Mengesankan

Xiaomi 15 Pro dibekali layar AMOLED quad-curved berukuran 6,78 inci yang dibuat oleh TCL. Layar ini memiliki resolusi "2K" dan refresh rate 120 Hz. Dapur pacunya dipercayakan pada chipset Snapdragon 8 Gen 4 yang akan datang, dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 1TB.

Kapasitas baterainya cukup besar, yakni 6.000 mAh, dengan dukungan pengisian cepat kabel 90W, nirkabel 80W, dan pengisian nirkabel terbalik 10W. Xiaomi 15 Pro diperkirakan akan hadir dalam warna hitam, putih, dan perak, serta edisi titanium khusus.

Dukungan Perangkat Lunak

Xiaomi berjanji untuk memberikan lima pembaruan OS besar untuk Xiaomi 15 Pro. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan dukungan perangkat lunak jangka panjang bagi penggunanya.

Peluncuran Xiaomi 15 Pro dijadwalkan pada 20 Oktober. Dengan spesifikasi dan fitur yang mengesankan, perangkat ini diprediksi akan menjadi salah satu ponsel flagship paling kompetitif di pasar.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi Smart Band 9: Pelacak Kebugaran Terjangkau dengan Segudang Fitur

Kejar Diskon! Deretan Perangkat Samsung dan Wearable Apik dengan Harga yang Menggiurkan