in

Xiaomi 15 Ultra Hadir dengan Kamera Telefoto 200MP

Penulis: [Nama Penulis]

Dalam perkembangan teknologi smartphone terbaru, Xiaomi telah memberikan bocoran mengenai seri terbarunya, Xiaomi 15. Salah satu model yang paling ditunggu adalah Xiaomi 15 Ultra yang dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera telefoto 200MP.

Berdasarkan informasi dari Weibo, kamera telefoto 200MP tersebut akan menjadi fitur eksklusif untuk model Ultra. Model vanilla dan Pro hanya akan memiliki kamera 3x 50MP.

Lensa kamera telefoto pada Ultra akan berukuran 100mm, yang menghasilkan perbesaran sekitar 4,3x. Lensa ini akan memiliki aperture f/2,6. Sebagai perbandingan, Xiaomi 14 Ultra memiliki periskop 50MP 120mm (5x) dengan lensa f/2,5.

Selain kamera 200MP, Xiaomi 15 Ultra diperkirakan akan memiliki dua kamera telefoto lainnya. Modul 50MP 3x akan hadir sebagai standar pada ketiga model seri Xiaomi 15.

Ketiga model ini akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 4 (atau 8 Elite, jika itu akhirnya menjadi namanya) dengan ISP dan NPU yang ditingkatkan untuk pemrosesan gambar.

Xiaomi 15 Ultra diperkirakan akan diluncurkan pada acara terpisah dari model Xiaomi 15 lainnya. Namun, perbedaan waktu peluncuran kali ini akan lebih singkat. Xiaomi 15 dan 15 Pro diperkirakan akan diluncurkan akhir bulan ini, sementara 15 Ultra akan diluncurkan pada bulan Januari.

Inovasi kamera pada Xiaomi 15 Ultra diharapkan akan menjadi game-changer dalam dunia fotografi smartphone. Dengan resolusi 200MP dan kemampuan perbesaran yang mumpuni, pengguna dapat menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas dan kualitas yang menakjubkan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi Redmi Note 14 Pro Versi 4G Segera Meluncur dengan Keunggulan Baterai Jumbo

Poco C75, Ponsel Budget dengan Fitur Mumpuni