in

Poco C75, Ponsel Budget dengan Fitur Mumpuni

Jakarta, Kompasiana – Poco kembali menghadirkan ponsel terbaru di jajaran seri C yaitu Poco C75. Smartphone ini telah mengantongi sertifikasi FCC dan kini bocoran render pertamanya pun beredar.

Dari bocoran yang tersebar, Poco C75 tampil dalam tiga varian warna yaitu hitam, emas, dan hijau. Varian hitam tampil kalem, sementara dua warna lainnya tampak berkilauan.

Spesifikasi Mumpuni

Poco C75 dibekali spesifikasi yang cukup menjanjikan. Di sektor dapur pacu, ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4X hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Layarnya berukuran 6,88 inci dengan panel LCD HD+ dan refresh rate 120Hz. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 50MP yang ditemani oleh lensa dekoratif 0,08MP. Sementara kamera depannya beresolusi 13MP.

Fitur lainnya yang hadir pada Poco C75 antara lain sensor sidik jari samping yang terintegrasi dengan tombol power, NFC, jack headphone 3,5mm, dan baterai berkapasitas 5.160mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 18W.

Perbandingan dengan Poco C65

Dibandingkan dengan Poco C65 yang dirilis tahun lalu, Poco C75 hadir dengan beberapa peningkatan. Layarnya lebih besar dengan refresh rate yang lebih tinggi, kamera selfie beresolusi lebih besar, dan baterai sedikit lebih besar.

Dimensi Poco C75 sedikit lebih besar dari Poco C65, dengan tinggi 171,9mm, lebar 77,8mm, ketebalan 8,2mm, dan berat 204 gram.

Kesimpulan

Poco C75 menawarkan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk ponsel kelas menengah ke bawah. Dengan chipset Helio G85, layar 120Hz, dan baterai besar, ponsel ini berpotensi menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari ponsel terjangkau dengan performa yang baik.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi 15 Ultra Hadir dengan Kamera Telefoto 200MP

Google Pixel 9 Pro Resmi Meluncur di Indonesia