in

Samsung Galaxy Z Fold dan Flip Edisi Spesial Segera Rilis Eksklusif di Pasar Asia

Jakarta, Kompasiana – Kabar terbaru datang dari Samsung yang akan segera merilis versi spesial dari seri Galaxy Z Fold dan Flip. Perangkat edisi khusus ini dijadwalkan hadir pada 21 Oktober dan diperkirakan hanya tersedia secara eksklusif di pasar Korea Selatan dan Tiongkok.

Menurut bocoran sebelumnya, Galaxy Z Fold edisi spesial akan hadir dengan desain yang lebih besar dan tipis dibandingkan Z Fold6 reguler. Sementara itu, di Tiongkok, Samsung juga akan meluncurkan Galaxy W25 Flip yang merupakan versi khusus dari Z Flip6.

Berbeda dengan Z Flip6, Galaxy W25 Flip menampilkan desain bagian belakang yang sama sekali baru seperti terlihat pada gambar yang beredar. Gambar-gambar tersebut berasal dari sertifikasi TENAA di Tiongkok, yang merupakan langkah wajib sebelum perangkat dapat dipasarkan.

Galaxy Z Fold edisi spesial kemungkinan akan dijual sebagai Samsung W25 di Tiongkok, dengan nomor model SM-W9025. Adapun W25 Flip memiliki nomor model SM-W7025.

Dari segi dimensi, W25 Flip memiliki ukuran yang sama dengan Z Flip6. Namun, bobotnya sedikit lebih berat, yaitu 198 gram, kemungkinan karena penggunaan material yang berbeda.

Spesifikasi yang dibawakan oleh W25 Flip juga tidak jauh berbeda dengan Z Flip6. Perangkat ini mengusung layar lipat 6,7 inci beresolusi 1080×2640, layar penutup 3,4 inci, chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM 12GB, penyimpanan 512GB, kamera utama 50MP, kamera sekunder 12MP, dan kamera selfie 10MP.

Peluncuran eksklusif perangkat edisi spesial ini di pasar Asia menunjukkan strategi Samsung untuk menargetkan segmen konsumen tertentu di wilayah tersebut. Penggemar Samsung di Korea Selatan dan Tiongkok dapat menantikan perangkat-perangkat premium ini dalam waktu dekat.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Inovasi Widget pada HyperOS 2.0 Beta, Tampilan Minimalis nan Informatif