in

Infinix Hot 50 Pro+, Smartphone Tipis dengan Spek Mumpuni

Infinix Hot 50 Pro+, yang sempat menjadi perbincangan hangat pekan lalu, kini telah resmi diperkenalkan. Smartphone ini menawarkan desain yang memikat dengan ketebalan hanya 6,8 mm. Infinix mengklaimnya sebagai smartphone dengan "desain SlimEdge 3D melengkung tertipis di dunia".

Infinix Hot 50 Pro+ mengusung prosesor Helio G100 untuk kinerja yang memadai. Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

Meski spesifikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, beberapa video yang diunggah Infinix di kanal YouTube-nya mengonfirmasi bahwa smartphone ini memiliki layar AMOLED melengkung 120Hz dengan perlindungan Gorilla Glass. Layar ini juga dilengkapi lubang kamera depan di tengah dan sensor sidik jari di bawahnya untuk otentikasi biometrik. Yang menarik, layar Infinix Hot 50 Pro+ diklaim dapat bekerja dengan jari yang basah atau berminyak.

Untuk daya tahan, Infinix Hot 50 Pro+ dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat diisi ulang melalui port USB-C dengan daya hingga 33 W. Smartphone ini juga memiliki peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air, serta dilengkapi dengan sistem audio ganda dengan tuning JBL.

Selain itu, Infinix Hot 50 Pro+ hadir dengan TitanWing Architecture, yang "mengkombinasikan keanggunan yang sangat tipis dengan daya tahan yang tak tertandingi". Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna dan telah tersedia untuk pre-order di beberapa pengecer online di Kenya.

Namun, publik masih harus menunggu Infinix merilis lembar spesifikasi lengkap Hot 50 Pro+ di situs web resminya untuk mengetahui detail lebih lanjut. Pasalnya, beberapa spesifikasi yang tercantum di situs web pengecer tidak sesuai dengan informasi yang disebutkan Infinix dalam videonya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

14T atau 14T Pro: Mana yang Lebih Layak Dipertimbangkan?

Promosi Ponsel dan Gadget Terbaru: Diskon Lebih Menarik dari Prime Day