in

Promo Teknologi Menarik Setelah Prime Day, Khusus untuk Anda!

Jakarta – Euforia Prime Day mungkin telah berakhir, tetapi jangan khawatir, masih ada penawaran teknologi menarik yang sayang dilewatkan. Baik pengguna Prime maupun non-Prime dapat memanfaatkan promo ini.

Penawaran Spesial untuk Galaxy S24 Series

Bagi penggemar smartphone premium, Samsung menawarkan diskon 20% untuk Galaxy S24+ dan S24 Ultra. Khusus untuk Galaxy S24 Ultra, varian 512GB bahkan mendapat diskon tambahan sebesar 11%. Harga model 512GB ini menjadi lebih murah daripada model 256GB.

Promo Eksklusif untuk Anggota Prime: Diskon Xiaomi 14 Series

Pengguna Prime dapat menikmati diskon 14% untuk Xiaomi 14T dan 14T Pro dengan menggunakan kode "PRIME14". Xiaomi 14T hadir dengan layar OLED 6,67 inci dan kamera utama 50MP. Sedangkan Xiaomi 14T Pro menawarkan performa lebih baik dengan chipset Dimensity 9300+ dan kamera utama 50MP yang lebih besar.

iPad Mini (2024): Pembaruan Serba Bisa dari Apple

Apple baru saja merilis penyegaran untuk iPad mini. Perangkat ini menggunakan chip Apple A17 Pro yang lebih bertenaga dan peningkatan RAM. Hal ini memungkinkannya menangani tugas-tugas yang menuntut seperti kecerdasan buatan. Perubahan lain termasuk peningkatan penyimpanan dasar menjadi 128GB dan dukungan Wi-Fi 6e.

Kindle Berwarna Baru: Nikmati Bacaan dengan Nuansa

Amazon memperkenalkan Kindle Colorsoft Signature Edition, e-reader berwarna pertama mereka. Perangkat ini memiliki layar e-paper 7 inci dengan kepadatan piksel 300ppi untuk konten hitam-putih dan 150ppi untuk konten berwarna. Fitur unik ini sangat cocok untuk membaca komik atau menyorot teks dengan warna berbeda.

Opsi Kindle Lainnya: Sesuaikan dengan Kebutuhan

Bagi yang lebih menyukai tampilan hitam putih, Amazon juga menawarkan promo untuk Kindle Paperwhite dan Kindle Scribe. Kindle Paperwhite hadir dalam edisi Signature dengan fitur pengisian nirkabel dan sensor cahaya. Sedangkan Kindle Scribe berfokus pada membaca dokumen dan membuat catatan dengan layar besar 10,2 inci.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo X200 Series: Trio Smartphone Andalan dengan Segudang Fitur Unggulan

Inovasi Terbaru: vivo X200 Series Meluncur dengan Kamera 50MP dan Chipset Canggih