in

Samsung Galaxy A55 Rajai Peringkat Tren Smartphone, Gantikan Galaxy S24 FE

Setelah menguasai puncak peringkat tren selama beberapa pekan, Samsung Galaxy S24 FE kini harus puas turun tahta. Posisinya sebagai jawara digantikan oleh adiknya, Galaxy A55.

Menurut data dari sumber terkemuka, Galaxy A55 menempati posisi pertama dalam tren smartphone minggu ini. Diikuti oleh Galaxy S24 Ultra di posisi kedua dan Galaxy S24 FE di posisi ketiga, melengkapi podium serba Samsung.

Namun, di bawah trio Samsung ini, terdapat beberapa wajah baru yang menarik perhatian. vivo X200 Pro dan X200 Pro mini, yang ditenagai oleh chipset Dimensity 9400 terbaru, langsung menduduki peringkat keempat dan kelima. Keduanya telah mencuri perhatian bahkan sebelum peluncuran global yang potensial.

Apple iPhone 16 Pro Max juga tak mau kalah, berada di posisi keenam, unggul atas Samsung Galaxy A15 yang berada di posisi ketujuh.

Tiga posisi terakhir dikuasai oleh Xiaomi. 14T Pro, yang terkenal dengan kemampuannya yang mumpuni, berada di posisi kedelapan, diikuti oleh Redmi Note 13 Pro dan Redmi Note 14 Pro+ di posisi kesembilan dan kesepuluh.

Pergeseran peringkat ini menunjukkan persaingan yang ketat di pasar smartphone. Samsung tetap mendominasi pasar dengan beberapa perangkat andalannya, namun merek lain seperti vivo dan Xiaomi juga terus berinovasi dan menawarkan produk-produk menarik dengan harga kompetitif.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Earbud Tanpa Silikon, Xiaomi Buds 5 Tawarkan Kualitas Audio Mengesankan

WF-C510: Earbud Nirkabel dengan Harga Terjangkau dari Sony