in

HMD Fusion Kolaborasi dengan Venom: Ponsel Pintar Simbiotik Terbaik

Setelah sukses dengan kolaborasi sebelumnya, HMD kembali menghadirkan seri HMD Fusion dengan edisi khusus yang terinspirasi dari film Venom: The Last Dance.

Ponsel pintar bertajuk Venom HMD Fusion ini akan menyuguhkan desain yang terinspirasi oleh symbiote, makhluk luar angkasa yang menjadi tema utama film Venom. HMD menyebutnya sebagai "Ultimate Symbiotic Smartphone", namun masih merahasiakan tampilan desain ponsel ini untuk menjaga kejutan.

Mengusung konsep modular, Venom HMD Fusion memungkinkan penggunanya untuk mengganti penutup belakang sesuai selera. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,56 inci (HD+ 90Hz), chipset Snapdragon 4 Gen 2, dan kamera utama 108MP. Sementara itu, untuk mendukung kinerjanya, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas besar 5.000 mAh.

Kolaborasi antara HMD dan Venom menjadi bukti nyata bahwa teknologi dan industri hiburan dapat berpadu dengan sempurna. Bagi penggemar Venom, ponsel pintar ini tentu menjadi barang koleksi yang tidak boleh dilewatkan.

Dengan fitur dan estetika yang unik, Venom HMD Fusion diperkirakan mampu menarik perhatian konsumen yang menyukai perangkat mobile bergaya dan berkarakter. Kita tunggu saja peluncuran resmi ponsel pintar ini untuk mengetahui lebih detail mengenai desain dan harga jualnya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Galaxy Z Fold Special Edition: Evolusi Layak Bawaan Seri Fold

Honor Siap Luncurkan MagicOS 9.0 dan Seri Magic7, Siap Rebut Pasar Flagship