in

ROG Phone 9 Siap Meluncur dengan Snapdragon 8 Elite, Debut 19 November

Jakarta, Kompasiana – Setelah Qualcomm merilis Snapdragon 8 Elite, produsen smartphone berlomba-lomba mengumumkan tanggal peluncuran ponsel flagship mereka. Asus menjadi salah satu pemain yang tidak mau ketinggalan dan telah mengumumkan tanggal peluncuran seri ROG Phone 9.

ROG Phone 9 dan 9 Pro akan memulai debutnya pada 19 November mendatang pada acara khusus yang dijadwalkan pada pukul 12 malam CET (6 pagi ET/7 malam waktu Taipei).

Asus telah berbagi render resmi ROG Phone 9, yang sekilas terlihat identik dengan seri ROG Phone 8. Kamera berbentuk segi lima yang menonjol masih menjadi ciri khas, menampung tiga sensor. Desain belakang bergaya gamer dengan branding ROG dan lampu LED memancarkan aura yang khas.

Bagian depan ponsel ini mengusung layar datar dengan guntingan lubang untuk kamera selfie. Di sisi kanan, terdapat AirTrigger peka tekanan yang ditandai dengan branding ROG.

Asus menggoda beberapa fitur AI baru dengan tagline "AI on, game on" untuk acara peluncuran. Namun, belum ada informasi detail mengenai apa sebenarnya fitur-fitur tersebut. Kemungkinan besar, kita akan mendapatkan petunjuk lebih banyak menjelang acara peluncuran, dan kami akan terus memperbarui informasi terbaru untuk Anda.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO 13: Flagship Bertenaga dengan Desain Mirip Pendahulunya

Infinix Hot 50 Pro: Smartphone Andalan dengan Spesifikasi Mumpuni di Harga Terjangkau