in

Realme GT 7 Pro Meluncur di India sebagai Smartphone Pertama yang Ditenagai Snapdragon 8 Elite

Realme GT 7 Pro akan diperkenalkan di Tiongkok bulan ini dengan chip andalan Snapdragon 8 Elite yang baru diumumkan. Smartphone ini akan diluncurkan secara internasional bulan depan, memulai debutnya di lebih dari sepuluh negara, termasuk India.

Meskipun Realme belum mengungkapkan tanggal peluncuran GT 7 Pro di India, merek tersebut hari ini mengumumkan bahwa GT 7 Pro akan diluncurkan di India bulan depan sebagai smartphone pertama di negara yang ditenagai Snapdragon 8 Elite.

Realme GT 7 Pro akan dijual melalui Amazon di India, tetapi juga akan tersedia melalui situs web Realme India dan toko ritel offline.

Sebelumnya, iQOO 13 diharapkan akan diluncurkan di India sebagai ponsel pintar pertama yang ditenagai Snapdragon 8 Elite di India. Rumornya akan diluncurkan di India pada awal Desember, tetapi kemungkinan akan diperkenalkan di Tiongkok sebelum itu.

Pada bulan Februari 2020, iQOO siap meluncurkan iQOO 3 5G di India sebagai ponsel pintar 5G pertama di negara tersebut, tetapi Realme memutuskan untuk merebut kesuksesannya dengan meluncurkan Realme X50 Pro 5G sehari sebelumnya sebagai ponsel pintar 5G pertama di negara Asia tersebut. Tidak mengherankan jika iQOO membalas budi dengan melakukan hal yang sama pada peluncuran iQOO 13 di India.

Kembali ke Realme GT 7 Pro, smartphone ini siap untuk dipesan di Tiongkok, dan video unboxing bawah air baru-baru ini menunjukkan bahwa smartphone ini akan memiliki peringkat IP68/69, yang akan menjadi yang pertama untuk smartphone Realme.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang Realme GT 7 Pro dalam beberapa hari mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Siapkan Ponsel Lipat Tiga, Tapi Masih Tunggu Keputusan Petinggi

Xiaomi 15 Series Bakal Jadi Ponsel Pertama Bertenaga Snapdragon 8 Elite!