in

Realme GT 7 Pro Bakal Dilengkapi Layar OLED Plus Samsung Eco²

Jakarta, Kompasiana – Realme GT 7 series akan segera meluncur di Tiongkok pada 4 November mendatang. Namun, Realme telah lebih dulu mengungkap salah satu fitur utama ponsel tersebut, yaitu layar Samsung Eco² OLED Plus.

Panel 8T LTPO ini hadir tanpa lapisan polarisasi yang umum ditemukan pada panel OLED tradisional, sekaligus meningkatkan kontras dan visibilitas. Realme mengklaim bahwa panel pada GT 7 Pro dapat mencapai kecerahan maksimum global lebih dari 2.000 nits dan kecerahan puncak lokal lebih dari 6.000 nits.

Yang lebih mengesankan adalah, meskipun tingkat kecerahan tinggi, panel baru ini mengonsumsi daya hingga 52% lebih sedikit dibandingkan panel pada Realme GT 6. Realme juga mengonfirmasi bahwa GT 7 Pro mencakup 120% gamut warna DCI-P3, yang merupakan yang pertama di industri.

Panel buatan Samsung ini menawarkan peredupan DC tingkat kecerahan penuh dengan tingkat kedipan rendah 1 fps, menghasilkan warna yang seragam bahkan dalam skenario kecerahan rendah. Panel ini juga bersertifikat HDR dan mendukung Dolby Vision.

Layar pada GT 7 Pro akan menampilkan desain mikro-quad-curve yang sedang tren dengan sisi yang miring. Layar ini juga akan mendukung pemindai sidik jari ultrasonik Qualcomm.

Peluncuran Realme GT 7 series menjadi semakin dinanti, karena ponsel ini menawarkan fitur-fitur canggih, termasuk layar OLED Plus Samsung Eco² yang inovatif. Layar ini menjanjikan visual yang luar biasa, konsumsi daya yang lebih rendah, dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

TSMC Ungkap Chipsetnya Menembus Huawei, Tanda Tanya Muncul

iPad Mini Terbaru (2024) Hadir dengan Kecerdasan Buatan Canggih