in

Rayakan Ulang Tahun ke-55, Samsung Gelar Promo Pesta Gadget!

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-55, Samsung Electronics menggelar pesta gadget selama seminggu. Tentunya, pesta ini menyasar berbagai produk elektronik, termasuk ponsel pintar.

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Dapat Diskon Spektakuler

Sorotan utama dari pesta gadget ini adalah promo untuk Galaxy S24 Ultra dan dua ponsel lipat, yakni Z Fold6 dan Z Flip6.

Untuk Z Fold6, Samsung memberikan penawaran tukar tambah hingga Rp19,2 juta atau diskon langsung Rp4,8 juta jika tidak melakukan tukar tambah. Terdapat pula diskon tambahan Rp4,8 juta untuk pilihan warna dan kapasitas memori tertentu.

Namun, khusus untuk promo harian, potongan harga langsung menjadi Rp8 juta bagi yang tidak melakukan tukar tambah. Diskon ini ditumpuk dengan potongan harga Rp4,8 juta untuk pilihan warna/memori tertentu.

Sementara itu, Samsung Galaxy Z Flip6 bisa ditebus dengan diskon hingga Rp10,4 juta jika melakukan tukar tambah, atau diskon Rp2,4 juta tanpa tukar tambah. Terdapat juga potongan harga tambahan Rp1,6 juta untuk warna dan kapasitas memori tertentu.

Promo Tak Kalah Menggoda untuk Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra dalam warna eksklusif Samsung.com (Titanium Green, Titanium Blue, dan Titanium Orange) mendapatkan upgrade penyimpanan gratis ke 512GB (senilai Rp1,92 juta). Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp12 juta dengan tukar tambah perangkat lama, atau Rp2,4 juta jika tidak melakukan tukar tambah.

Promo pesta gadget Samsung US ini akan berlangsung hingga akhir minggu. Namun, beberapa penawaran harian hanya tersedia selama 24 jam.

Dengan penawaran menarik ini, perayaan ulang tahun Samsung ke-55 menjadi kesempatan emas bagi konsumen untuk memiliki gadget impian mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPad Mini Terbaru (2024) Hadir dengan Kecerdasan Buatan Canggih