in

Infinix Hadirkan Smartphone Lipat Pertama di India: Infinix Zero Flip

Jakarta, Kompasiana – Infinix resmi meluncurkan smartphone lipat perdananya di India, Infinix Zero Flip. Perangkat ini memulai debutnya minggu lalu dan siap dijual mulai siang ini, pukul 12 waktu setempat.

Infinix Zero Flip akan tersedia secara eksklusif melalui Flipkart dalam dua pilihan warna, Blossom Glow dan Rock Black. Smartphone ini hadir dalam satu konfigurasi, yaitu 8GB/512GB, dengan harga reguler INR54.999 (Rp10,4 juta). Namun, selama periode peluncuran, Infinix menawarkan harga khusus INR49.999 (Rp9,4 juta).

Sebagai smartphone lipat pertama dari Infinix, Zero Flip hadir dengan layar lipat 6,9 inci FullHD+ LTPO AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, terdapat layar penutup AMOLED berukuran 3,64 inci dengan resolusi 1.066×1.056 piksel dan refresh rate 120Hz.

Dapur pacu Infinix Zero Flip ditenagai oleh chipset Dimensity 8020 yang dipasangkan dengan Android 14 dengan antarmuka XOS 14.5. Smartphone ini dibekali baterai 4.720 mAh dengan pengisian daya cepat 70W.

Dalam hal kamera, Zero Flip dilengkapi tiga kamera 50MP, terdiri dari kamera utama, ultrawide, dan selfie. Kamera ini juga menawarkan integrasi yang mulus dengan kamera GoPro.

Fitur unggulan lainnya pada Infinix Zero Flip meliputi pemindai sidik jari di samping, NFC, speaker stereo dengan dukungan Hi-Res Audio dan penyetelan JBL. Untuk detail lebih lanjut mengenai Infinix Zero Flip, silakan kunjungi artikel kesan pertama kami.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi 15 Ultra: Bocoran Render Ungkap Kamera Asimetris Tak Biasa

TCL Konfirmasi Daftar Ponsel yang Bakal Menerima Android 15