in

Hadir One UI 6 Watch, Pembaruan Besar untuk Samsung Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch4

Kabar gembira bagi pengguna Samsung Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch4. Setelah melalui masa beta berbulan-bulan, kini pembaruan One UI 6 Watch berbasis Wear OS 5 resmi meluncur. Dengan rilis stabil ini, program beta pun telah berakhir.

Pengguna yang berpartisipasi dalam program beta One UI 6 Watch akan menerima pembaruan stabil terlebih dahulu, yang saat ini baru tersedia di Amerika Serikat dan Korea Selatan (satu-satunya pasar di mana program beta tersedia). Pembaruan berukuran 136MB dan menyertakan patch keamanan Oktober. Rencananya, pembaruan ini akan segera menjangkau keluarga Galaxy Watch5 dan seri Galaxy Watch4.

One UI 6 Watch pertama kali diperkenalkan bersama Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra pada bulan Juli lalu. Pembaruan ini menghadirkan sejumlah fitur baru dan peningkatan, termasuk:

  • Panel Cepat dan kartu notifikasi yang didesain ulang
  • Font baru
  • Fitur Double Pinch
  • Always-on Display yang peka sentuhan
  • Fitur Samsung Health yang ditingkatkan dengan AI-powered Energy Score

Dengan pembaruan One UI 6 Watch ini, pengguna Samsung Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch4 akan mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik, fitur yang lebih kaya, dan perlindungan keamanan yang lebih komprehensif.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OxygenOS 15: Upgrade Besar OnePlus yang Fokus pada Kecepatan, Desain, dan AI