in

Bocoran Warna Samsung Galaxy S25: Sparkling Blue dan Sparkling Green Jadi Pilihan Unggulan

Peluncuran seri Samsung Galaxy S25 semakin dekat, dan kita telah melihat gambar render dari ponsel tersebut, yang menunjukkan desain baru untuk Ultra tetapi jejak yang sama untuk model vanilla dan Plus.

Hari ini, sebuah laporan baru tentang tampilan perangkat muncul di XDA-Developers, di mana analis Ross Young mengungkapkan warna dasar dari ketiganya. Tampaknya Sparkling Blue dan Sparkling Green akan menjadi warna utama untuk Galaxy S25 dan Galaxy S25+, sementara Galaxy S25 Ultra akan tetap menggunakan opsi bernama Titanium.

Penting untuk diketahui bahwa ini adalah pilihan yang akan disediakan Samsung di mana saja, termasuk toko mitra dan operator. Kami masih harus mengetahui lebih banyak tentang warna eksklusif yang biasanya dijual perusahaan hanya di toko daringnya.

Samsung membuang opsi Kuning dan Violet dari portofolio S24, tetapi beberapa penggemar mungkin tidak senang karena meskipun semua ponsel S25 akan mendapatkan opsi Biru, Ultra akan melewatkan warna Hijau.

Warna telah menjadi semakin tidak penting di dunia ponsel pintar, karena banyak pengguna memilih casing pelindung yang dipersonalisasi. Namun demikian, Samsung diharapkan menawarkan berbagai aksesori, termasuk casing, yang dapat memiliki warna yang sama, memungkinkan pelanggan tetap bergaya sekaligus melindungi ponsel Galaxy baru mereka.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo Find X8 dan Find X8 Pro Siap Hadir di Indonesia November Mendatang

Apple Siapkan Mac Mini Terbaru, Apa Saja yang Dinanti?