in

Apple Siapkan Mac Mini Terbaru, Apa Saja yang Dinanti?

Apple baru-baru ini meluncurkan iPad mini terbaru bulan ini, dan minggu ini beralih fokus ke lini Mac. Kabarnya, Apple telah menyiapkan serangkaian pengumuman selama seminggu ke depan.

Greg Joswiak, SVP Pemasaran Apple, mengunggah sebuah teaser di platform X, mengisyaratkan bahwa pengumuman tersebut akan dimulai pada Senin pagi (waktu pantai barat, tentu saja).

Lalu, apa saja yang bisa kita nantikan? Beberapa waktu lalu, Mark Gurman dari Bloomberg melaporkan bahwa Apple sedang menggarap Mac mini bertenaga chip M4. Konon, ukurannya akan lebih kecil dari Mac mini saat ini, mendekati ukuran Apple TV 4K.

Selain itu, diharapkan ada jajaran Mac lain yang dibekali chip Apple M4 juga, karena saat ini chip terbaru ini hanya digunakan pada iPad Pro 2024. Peluncuran potensial antara lain MacBook Pro 14" dan 16", serta iMac terbaru.

Apple juga diprediksi akan memperkenalkan versi Pro dan Max dari chip M4 yang lebih bertenaga. Beberapa sumber mengklaim bahwa MacBook Pro dan Mac mini baru akan tersedia dengan pilihan chip M4 biasa dan M4 Pro, sementara MacBook Pro juga akan memiliki opsi M4 Max.

Meski begitu, model yang kemungkinan besar tidak akan diperbarui minggu depan antara lain MacBook Air, Mac Studio, dan Mac Pro, karena pembaruannya baru akan dilakukan tahun depan.

Dengan berbagai kebocoran dan spekulasi yang beredar, pengumuman Apple pada minggu depan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Mac di seluruh dunia. Kita nantikan saja kejutan apa yang akan dihadirkan oleh raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino ini.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Bocoran Warna Samsung Galaxy S25: Sparkling Blue dan Sparkling Green Jadi Pilihan Unggulan

Ponsel 7 Inci Kini Bukan Sekadar Lelucon, Red Magic 10 Punya Jawabannya