in

Xiaomi 15 Pro Hadir dengan Kamera Unggulan dan Kapasitas Baterai Jumbo

Jakarta, Kompasiana – Setelah mengonfirmasi kapasitas baterai 6.100 mAh dan kamera telefoto 5x yang ditingkatkan pada Xiaomi 15 Pro, raksasa teknologi asal Tiongkok tersebut kembali membagikan sejumlah contoh foto yang diambil menggunakan Xiaomi 15 dan 15 Pro. Foto-foto ini memamerkan kemampuan kamera terbaru mereka.

Contoh foto di bawah ini diambil menggunakan kamera utama 50MP pada Xiaomi 15 Pro dan unit telefoto 50MP yang baru. Unit telefoto ini merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan telefoto 3,2x pada Xiaomi 14 Pro. Kamera utama tampaknya mempertahankan aperture f/1,4, sementara kamera telefoto akan mendapatkan aperture f/2,5 yang cukup lebar.

Xiaomi juga bangga dengan AISP 2.0, algoritma pemrosesan gambar berbasis AI yang mengurangi waktu pemrosesan hingga 82% dan meningkatkan kualitas gambar. Oleh karena itu, Xiaomi memposting dua foto yang diambil menggunakan telefoto 3,2x pada Xiaomi 15 yang lebih kecil. Salah satu contoh foto merupakan potongan dari kamera telefoto, mencapai zoom 5x, yang menawarkan kualitas gambar yang cukup solid.

Terdapat banyak fitur baru yang menjanjikan pada seri Xiaomi 15. Namun, kita akan mengetahui lebih banyak tentang fitur-fitur tersebut dalam beberapa hari ke depan pada 29 Oktober.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus 13: Inovasi Layar Terdepan untuk Pengalaman Visual yang Mendalam