in

Xiaomi 15: Ponsel Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 4 Meluncur Oktober

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan Xiaomi 15 pada pertengahan Oktober di Tiongkok. Ponsel ini akan menjadi yang pertama ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 4 dan akan hadir bersama Xiaomi 15 Pro.

Spesifikasi Xiaomi 15 telah bocor di Tiongkok, menawarkan detail menarik tentang perangkat yang dinanti-nantikan ini.

Spesifikasi Unggulan

Xiaomi 15 diharapkan menampilkan layar datar LTPO "1,5K", kamera utama 50 MP dengan sensor berukuran 1/1,3 inci, kamera ultra lebar 50 MP, dan kamera telefoto 3x 50 MP. Semua kamera ini dikabarkan memiliki bukaan lensa besar.

Kapasitas RAM/penyimpanan maksimum yang ditawarkan adalah 16GB/1TB. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari ultrasonik dalam layar, seperti yang dirumorkan sebelumnya. Pengguna juga dapat menantikan speaker stereo dan motor getaran yang mumpuni.

Desain dan Baterai

Xiaomi 15 akan tersedia dalam warna hitam dan putih, dengan beberapa versi memiliki bagian belakang kaca dan yang lainnya menggunakan kulit imitasi. Kapasitas baterai belum disebutkan, tetapi sel generasi terbaru memungkinkan pengemasan lebih banyak mAh dalam ruang yang sama, sehingga ada kemungkinan peningkatan pada area ini.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Xiaomi 15 tampaknya menawarkan peningkatan yang signifikan dari Xiaomi 14, meskipun bukan sesuatu yang revolusioner. Ponsel ini diharapkan menjadi pilihan yang solid bagi pengguna yang mencari perangkat andalan dengan spesifikasi terbaru dan desain yang stylish.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Adopsi iOS 17 dan iPadOS 17 Lebih Rendah dari Generasi Sebelumnya

vivo Y28s 5G Muncul di Geekbench, Didukung Dimensity 6300