in

Oppo Reno12 dan Reno12 Pro Siap Meluncur Secara Global

Oppo telah mengumumkan bahwa seri Reno12 dan Reno12 Pro akan segera diluncurkan secara global setelah sebelumnya diperkenalkan di Tiongkok pada bulan lalu. Peluncuran global akan diadakan di Ibiza, Spanyol pada 18 Juni mendatang.

Perusahaan mengundang para tamu ke "A.Island", sebuah plesetan dari nama Ibiza yang merupakan sebuah pulau. Penambahan huruf "A" pada kata "Island" tersebut mengisyaratkan bahwa kecerdasan buatan (AI) akan menjadi fokus utama pada acara peluncuran.

Hal ini diperkuat oleh teaser yang dirilis Oppo yang menampilkan fitur AI Portrait dan AI LinkBoost. Selain itu, Oppo menjanjikan fitur-fitur GenAI lainnya untuk kedua ponsel tersebut.

Reno12 dan Reno12 Pro global akan pertama kali diluncurkan di Eropa, sebelum kemudian merambah ke pasar lainnya. Ponsel-ponsel ini mengusung desain "futuristic fluid" yang memadukan estetika dan inovasi teknologi.

Selain ponsel, acara peluncuran juga akan menampilkan berbagai produk IoT, termasuk perangkat yang dapat dikenakan (wearables) dan earbud TWS.

Menurut rumor dan bocoran yang beredar, Reno12 dan Reno12 Pro global kemungkinan akan memiliki spesifikasi yang sedikit diturunkan dari versi Tiongkok. Diperkirakan varian Pro akan dibanderol sekitar €600.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

MediaTek Kembangkan Alternatif Chipset Windows-on-ARM

Samsung Galaxy Z Fold6 Dilaporkan Akan Lebih Mahal dan Lebih Ringan