in

Harga Galaxy Z Flip6 & Z Fold6 Naik, Mimpi Ponsel Lipat Murah Pupus

Samsung telah membocorkan informasi harga untuk Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6 mendatang, dan hasilnya mengecewakan. Kedua ponsel tersebut naik harga $100 di seluruh varian.

Di Amerika Serikat, varian dasar Galaxy Z Flip6 dengan penyimpanan 256GB akan dijual seharga $1.099,99. Sementara varian dengan penyimpanan 512GB berharga $1.219,99. Harga ini belum tentu sama di wilayah lain, namun menunjukkan tren kenaikan harga.

Samsung sebelumnya diharapkan dapat menawarkan ponsel lipat dengan harga lebih terjangkau, tetapi mimpi itu tampaknya pupus. Galaxy Z Flip6 akan tersedia dalam pilihan warna Mint, Silver Shadow, kuning, dan biru. Bobotnya tetap sama dengan Flip5, yaitu 187g, dan ukuran layar utamanya juga 6,7".

Seperti Fold6, Flip6 mungkin akan ditawarkan dengan peningkatan penyimpanan "gratis" saat peluncuran. Ini berarti Anda mungkin bisa mendapatkan model 512GB dengan harga $1.099,99. Samsung juga diperkirakan akan menawarkan penawaran tukar tambah dan diskon aksesori untuk pembelian awal. Promosi ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban kenaikan harga.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Watch FE Meluncur di Belanda

Samsung Luncurkan Prototipe TV Berwarna E-Paper