in

Redmi Pad SE 8.7: Tablet Baru Xiaomi dengan Layar Lebih Kecil

Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan tablet baru dengan ukuran layar lebih kecil dari Redmi Pad SE yang diluncurkan tahun lalu. Redmi Pad SE 8.7, sesuai namanya, akan memiliki layar berukuran 8,7 inci dan konektivitas data seluler 4G LTE, yang tidak tersedia pada Pad SE sebelumnya.

Perangkat baru ini terlihat di database IMEI dengan dua nomor model: 24076RP19G dan 24076RP19I. Huruf terakhir menunjukkan ketersediaan secara global ("G") dan di India ("I").

Tidak adanya nomor model dengan akhiran "C" mengindikasikan bahwa Redmi Pad SE 8.7 4G mungkin tidak akan diluncurkan di Tiongkok. Nomor model tersebut juga mengisyaratkan kemungkinan peluncuran pada bulan Juli, tetapi ini belum dipastikan.

Tablet baru ini diharapkan tiba dalam beberapa minggu ke depan. Spesifikasinya masih belum diketahui, tetapi informasi lebih lanjut mungkin akan segera tersedia.

Dengan minimnya ketersediaan tablet Android berukuran serupa, Redmi Pad SE 8.7 dapat menarik minat konsumen yang mencari tablet terjangkau dengan spesifikasi yang layak di bawah 10 inci.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Luncurkan Prototipe TV Berwarna E-Paper

Infinix Luncurkan Ponsel Lipat Pertama, Infinix Zero Flip