in

Honor X6b: Ponsel Anggaran dengan Desain Menarik dan Spesifikasi Mumpuni

Honor X6b, perangkat terbaru dalam jajaran ponsel anggaran Honor X-series, telah muncul secara online. Ponsel ini menawarkan desain penuh warna dengan spesifikasi dasar.

Desain dan Layar

Honor X6b hadir dengan layar TFT LCD berukuran 6,56 inci yang memiliki resolusi HD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Pada bagian atas layar terdapat lekukan tetesan air yang menampung kamera depan 5MP. Honor juga memperkenalkan Magic Capsule, fitur yang memperluas pengaturan status sistem dan beberapa aplikasi di sekitar lekukan kamera.

Kinerja dan Kamera

Di bawah kapnya, Honor X6b ditenagai oleh MediaTek Helio G85 yang dipasangkan dengan RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 128/256GB. Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 50MP dengan apertur f/1.8 dan sensor kedalaman 2MP. Dua lubang lainnya pada bagian belakang ponsel digunakan untuk lampu kilat LED dan stiker.

Perangkat Lunak dan Baterai

Honor X6b menjalankan MagicOS 8.0 berbasis Android 14. Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5.200 mAh yang mendukung pengisian daya 35W.

Warna dan Ketersediaan

Honor X6b hadir dalam empat pilihan warna: Forest Green, Starry Purple, Ocean Cyan, dan Midnight Black. Informasi mengenai harga dan ketersediaan ponsel ini masih belum diumumkan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy S24 FE Kemungkinan Diluncurkan Musim Panas Ini

Realme GT6 Diluncurkan pada 20 Juni: Intip Spesifikasi dan Harganya