in

Samsung Meluncurkan Galaxy Watch FE dengan Peningkatan dan Fitur Baru

Samsung telah secara resmi meluncurkan Galaxy Watch FE, anggota terbaru dari seri jam tangan pintar Galaxy Watch. Perangkat ini merupakan versi perbaikan dan peluncuran ulang dari Galaxy Watch4, dengan beberapa peningkatan penting.

Salah satu peningkatan utama dari Galaxy Watch FE adalah penggunaan kaca safir pada layarnya. Kaca safir lebih tahan gores dibandingkan Gorilla Glass DX+ yang digunakan pada Watch4. Perangkat ini juga hanya tersedia dalam satu ukuran, 40mm, tidak seperti Watch4 yang tersedia dalam ukuran 44mm.

Selain itu, Galaxy Watch FE hadir dengan spesifikasi perangkat keras yang mirip dengan Watch4. Ini termasuk casing aluminium, layar Super AMOLED 1,2 inci, prosesor Exynos W920, 1,5GB RAM, 16GB penyimpanan, dan baterai 247 mAh. Perangkat ini menjalankan Wear OS dengan antarmuka One UI 5 Watch dari Samsung.

Dari segi fitur, Galaxy Watch FE memiliki fitur pelacak kebugaran yang komprehensif, termasuk pelacakan untuk lebih dari 100 jenis latihan, analisis lari tingkat lanjut, zona detak jantung yang dipersonalisasi, analisis komposisi tubuh, dan pelacakan tidur yang canggih. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor BioActive Samsung untuk mengukur detak jantung, tekanan darah, dan ECG.

Galaxy Watch FE juga memiliki peringkat ketahanan air IP68, peringkat ketahanan air 5ATM, dan peringkat daya tahan MIL-STD-810H. Perangkat ini terhubung melalui Bluetooth 5.3, Wi-Fi, NFC, dan GPS.

Galaxy Watch FE akan tersedia mulai 24 Juni dengan harga $199 untuk model Bluetooth dan $249,99 untuk model LTE. Perangkat ini akan hadir dalam pilihan warna hitam, emas muda, dan perak.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Ungkap Tanggal Peluncuran Razr 50 dan S50 Neo

Honor Magic V Flip: Ponsel Lipat Clamshell dengan Layar Penutup yang Mengagumkan