in

Fitur Uji Coba Terbaru YouTube: Ringkasan Obrolan Langsung AI, Penelusuran Google Lens, dan QR Code

YouTube telah membagikan fitur uji coba terbarunya yang segera tersedia untuk beberapa saluran. Fitur-fitur ini meliputi ringkasan obrolan langsung AI, penelusuran Google Lens, dan QR code untuk saluran. Penting untuk dicatat bahwa fitur-fitur baru ini masih eksklusif bagi sekelompok kecil pengguna yang merupakan bagian dari program eksperimen YouTube dan belum tentu akan tersedia untuk masyarakat umum.

Fitur ringkasan obrolan langsung AI YouTube hanya akan berfungsi dengan streaming langsung dalam bahasa Inggris dan untuk saluran dengan "percakapan obrolan langsung yang sangat aktif". Saluran yang memenuhi syarat akan mendapatkan spanduk khusus di bagian atas obrolan langsung dengan opsi untuk meringkas bagian komentar.

YouTube juga menambahkan Google Lens ke bilah pencarian. Sebagian kecil pengguna di Android akan melihat tombol Lens di bilah pencarian yang memungkinkan mereka mencari konten di situs web paling banyak dikunjungi kedua di dunia itu.

QR code saluran akan memungkinkan pembuat konten berbagi saluran mereka dengan orang lain dengan cara yang cepat dan mudah. Pengguna yang didukung akan mendapatkan opsi untuk membuat QR code dari profil mereka. YouTube Shorts juga menghadirkan tombol Efek baru yang menampilkan efek buatan pengguna untuk membuat video berdurasi pendek menjadi lebih menarik. YouTube telah mengonfirmasi bahwa Fitur Efek Shorts akan tersedia bagi lebih banyak pengguna akhir tahun ini.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi Mix Fold 4 Mendapatkan Sertifikasi, Tawarkan Pengisian Daya 67W

OnePlus Nord CE4 Lite Akan Meluncur pada 18 Juni