in

vivo Jadi Mitra Smartphone Resmi Euro 2024

Pada turnamen Euro 2024, penonton di stadion di Jerman dan di depan layar kaca akan disuguhkan dengan iklan vivo di sekitar lapangan. Kolaborasi ini merupakan bagian dari kemitraan antara vivo dan UEFA, di mana vivo V30 Pro menjadi "smartphone resmi" kejuaraan Eropa.

vivo telah menjadi mitra utama dalam beberapa turnamen sepak bola besar, termasuk Piala Dunia 2018 di Rusia, Piala Dunia 2022 di Qatar, dan Euro 2020 yang diselenggarakan di seluruh benua Eropa. Merek smartphone asal Tiongkok ini juga menjalin kemitraan dengan FIFA untuk mempromosikan perangkatnya pada turnamen Piala Konfederasi 2017.

vivo V30 Pro yang dilengkapi kamera bermerek ZEISS dimaksudkan untuk "memungkinkan pengguna menjadi pendongeng perjalanan yang tak terlupakan" di turnamen UEFA Euro 2024.

Yongduan Zhou, GM Departemen Produk Luar Negeri vivo, menyatakan dalam siaran pers bahwa "kemampuan pengambilan gambar yang tak tertandingi" dari vivo V30 akan memberikan lebih banyak opsi untuk mengabadikan keindahan olahraga dengan mudah di pertandingan di Jerman.

Kemitraan ini hanyalah kesepakatan sponsor semata, di mana vivo membayar UEFA untuk mendapatkan hak eksklusif pada merek perangkat seluler di stadion dan sekitarnya. Vivo juga menjadi satu-satunya perusahaan smartphone yang mengadakan aktivitas di zona penggemar khusus.

Menariknya, promosi seri X100 juga telah terlihat, meski seri tersebut baru diluncurkan di Eropa pada bulan Februari dan saat ini hanya tersedia di beberapa pasar.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Dua Ponsel Samsung Dominasi Tren Mingguan

Tecno Spark 20 Pro 5G Dirilis dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Solid