in

Tecno Spark 20 Pro 5G Dirilis dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Solid

Tecno baru saja meluncurkan Spark 20 Pro 5G, smartphone terbaru yang menawarkan kombinasi spesifikasi solid dan harga menarik. Ponsel ini menjadi tambahan terbaru untuk lini Spark 20 Pro yang sudah ada.

Spark 20 Pro 5G hadir dengan layar LCD FHD 6,78 inci yang luas dengan kecepatan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang halus. Di bawah kapnya, ponsel ini ditenagai oleh chipset Dimensity 6080, peningkatan dari Helio G99 yang ditemukan pada model Spark 20 Pro lainnya.

Tecno juga melengkapi perangkat ini dengan memori yang cukup besar, dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Salah satu fitur utama dari Spark 20 Pro 5G adalah kamera utama 108MP dengan sensor besar 1/1,67 inci dan bukaan f/1,8. Kamera ini didukung oleh kamera makro 2MP, sementara kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Untuk daya tahan, ponsel ini dikemas dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W. Fitur penting lainnya termasuk speaker stereo yang disetel Dolby Atmos dan sistem operasi HIOS 14 berbasis Android 14.

Spark 20 Pro 5G akan tersedia dalam tiga pilihan warna: Startrail Black, Glossy White, dan Neon Green. Varian Neon Green menampilkan bagian belakang kulit vegan, sementara dua lainnya memiliki lapisan mengkilap.

Tecno Spark 20 Pro 5G dijadwalkan rilis pada 20 Juni di Arab Saudi, diikuti oleh pasar terpilih di Timur Tengah, Afrika, Asia Tenggara, dan Amerika Latin. Harganya mulai dari $190, tetapi akan bervariasi tergantung wilayah.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

vivo Jadi Mitra Smartphone Resmi Euro 2024

Realme GT 6 Meluncur dengan Spesifikasi Kelas Atas dan Harga Menarik