in

Kamera Sony Xperia VII Akan Alami Peningkatan Signifikan

Seorang informan dari Tiongkok membagikan beberapa informasi awal dan gambar render dari kamera Sony Xperia VII. Meskipun validitas rumor ini masih dipertanyakan karena rekam jejak informan yang kurang baik, namun menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Sony dengan Xperia generasi berikutnya.

Menurut laporan, Sony berencana untuk mengubah susunan kamera vertikal yang terlihat pada perangkat Xperia 1 sebelumnya, memisahkan lensa telefoto dari kamera utama dan ultrawide. Langkah ini diyakini dapat menambah ruang yang cukup di dalam perangkat untuk sensor telefoto 1/2,3 inci, meningkat dari sensor 1/3,5 inci pada Xperia 1 VI. Kamera zoom tersebut kabarnya akan mencakup rentang fokus setara 70-200mm.

Kamera utama diperkirakan mempertahankan ukuran sensor 1/1,3 inci seperti Xperia 1 VI saat ini, sementara kamera ultrawide juga diharapkan dibekali sensor 1/2,3 inci yang lebih besar. Sony juga diproyeksikan akan tetap menggunakan teknologi piksel transistor dua lapis untuk ketiga kamera pada Xperia 1 VII.

Laporan baru ini juga mengisyaratkan bahwa Sony tidak akan meluncurkan Xperia 5 VI tahun ini dan seri tersebut mungkin akan dihentikan sama sekali, menjadikan Xperia 1 sebagai satu-satunya lini smartphone kelas atas dalam bisnis ponsel Sony.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Z Flip6 Muncul di Geekbench, Ungkap Spesifikasi dan Harga

Pembaruan Kamera Pixel 8 Hadir untuk Seri Pixel 6, 7, dan Fold