in

Pembaruan Kamera Pixel 8 Hadir untuk Seri Pixel 6, 7, dan Fold

Pembaruan fitur Pixel bertajuk Juni Pixel Feature Drop telah merilis fitur kamera Pixel 8 untuk Pixel 6, 7, dan Pixel Fold. Dalam satu kasus, fitur ini juga tersedia untuk Pixel Tablet. Pembaruan ini hadir dengan versi Pixel Camera 9.4.

Dalam pembaruan ini, pengguna dapat memilih lensa kamera secara manual melalui Pengaturan Foto. Sebelumnya, aplikasi kamera akan secara otomatis memutuskan lensa yang digunakan berdasarkan tingkat zoom, kondisi pencahayaan, dan faktor lainnya. Kini, pengguna dapat memilih di antara lensa lebar, ultra lebar, atau telefoto. Fitur ini hanya tersedia pada Pixel 6 Pro, 7 Pro, dan Pixel Fold.

Pembaruan juga memungkinkan pengguna memilih format penyimpanan foto, yaitu JPEG saja atau JPEG+RAW. Fitur ini sebelumnya berada di Pengaturan > Lanjutan.

Perbaikan lainnya adalah pada mode HDR+, yang kini lebih baik dalam memilih momen sempurna untuk mengambil foto. Mode HDR+ akan menyesuaikan waktu pengambilan foto agar wajah subjek fokus dan tersenyum. Fitur ini tersedia untuk Pixel 6 dan yang lebih baru, Pixel Fold, serta Pixel Tablet.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kamera Sony Xperia VII Akan Alami Peningkatan Signifikan

Ponsel Lipat Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra Segera Meluncur