in

Vivo Y58 5G Hadir di India pada 20 Juni

Setelah meluncurkan Vivo Y56 5G pada Februari lalu, Vivo kini bersiap menghadirkan penerusnya, Vivo Y58 5G, di pasar India pada 20 Juni. Meski spesifikasi lengkap Y58 5G belum diungkap secara detail, Vivo telah memberikan bocoran desain dan pilihan warna untuk ponsel pintar tersebut.

Vivo Y58 5G mengusung desain datar dengan dua kamera belakang. Belum dapat dipastikan apakah tombol daya di sisi kanan ponsel akan berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. Namun, mengingat Y56 5G dilengkapi dengan pembaca sidik jari yang dipasang di samping, kemungkinan besar Y58 5G juga akan memiliki fitur serupa.

Hanya tinggal hitungan hari hingga peluncuran resmi, sehingga kita tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui spesifikasi lengkap, harga, dan ketersediaan Vivo Y58 5G.

Sementara itu, Vivo baru saja merilis X Fold3 Pro di India yang sudah tersedia di pasaran. Anda dapat membaca impresi pertama kami tentang Vivo X Fold3 Pro untuk mengetahui lebih lanjut tentang ponsel pintar yang dapat dilipat tersebut.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor 200 Lite: Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring Diungkap Tanpa Filter