in

Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring Diungkap Tanpa Filter

Samsung telah merilis gambar baru Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring tanpa filter pikselisasi. Gambar-gambar ini memberikan pandangan yang lebih jelas tentang perangkat yang akan datang.

Galaxy Watch Ultra ditampilkan dalam dua pilihan warna, abu-abu tua dan perak, keduanya dengan aksen oranye pada mahkota digital. Kehadiran mahkota ini merupakan perubahan signifikan dari Galaxy Watch sebelumnya yang menggunakan bezel berputar untuk navigasi. Samsung menyebutnya "mahkota", tetapi kemungkinan besar hanya sebuah tombol tambahan.

Watch Ultra memiliki desain persegi panjang yang dipasangkan dengan permukaan jam bulat, pengaturan yang tidak biasa namun mungkin memiliki alasan khusus. Desain ini akan memastikan kompatibilitas dengan UI dan permukaan jam yang dirancang untuk model sebelumnya.

Sedangkan Galaxy Ring, terlihat dalam casing pengisian dayanya. Casing ini mirip dengan casing Galaxy Buds, tetapi memiliki pilar di bagian bawah untuk menahan cincin dan lingkaran di bagian atas untuk memudahkan pemusatan.

Kedua perangkat, lampu pengisian daya terlihat pada casing dan cincin itu sendiri. Casing ini diharapkan memiliki port USB-C dan kemampuan pengisian daya nirkabel.

Galaxy Ring pertama kali diumumkan pada MWC pada bulan Februari, tetapi sebagian besar detail dirahasiakan. Samsung mengonfirmasi bahwa cincin ini memiliki daya tahan baterai 5 hingga 9 hari, tergantung pada ukuran cincin. Dari dokumen FCC, diperkirakan kapasitas baterai berkisar antara 17 mAh hingga 22,5 mAh.

Samsung berencana untuk meluncurkan Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring pada bulan depan bersama dengan perangkat Z lipat yang baru.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo Y58 5G Hadir di India pada 20 Juni

Samsung Berkolaborasi dengan IOC untuk Menyiarkan Olimpiade Paris 2024 dengan Galaxy S24 Ultra