in

Samsung Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro: Desain Baru dengan Fitur Menarik

Samsung dikabarkan akan membawa perubahan desain besar pada lini Galaxy Buds mereka melalui Buds3 dan Buds3 Pro. Seri Galaxy Buds ini akan menjadi yang pertama menampilkan batang, dan kini kita memiliki tampilan lebih dekat pada Buds3 Pro berkat gambar yang ditemukan oleh @AssembleDebug bekerja sama dengan Android Authority.

Gambar-gambar baru muncul dalam kode sumber aplikasi Samsung Members dan menunjukkan bahwa Buds3 Pro akan tersedia dalam warna putih dan hitam. Batangnya akan memiliki garis yang menghadap ke bawah yang bisa jadi merupakan fitur "Blade Lights" yang dirumorkan.

Buds3 Pro juga akan menampilkan gerakan mencubit untuk mengontrol pemutaran media seperti yang ditunjukkan oleh gambar yang menyertainya.

Berdasarkan rumor terbaru, Buds3 Pro akan menawarkan driver ganda dan mendukung audio 24bit hingga sampling 96kHz. Earbud andalan Samsung ini juga diharapkan menawarkan Ambient Sound, ANC adaptif, dan peringkat ketahanan debu dan air IP57 bersama dengan waktu mendengarkan total hingga 30 jam (6 jam dari kuncup dengan ANC aktif).

Buds3 juga akan menawarkan audio 24-bit hingga 96kHz, ANC, waktu bermain total hingga 24 jam (5 jam daya tahan baterai dengan ANC aktif), dan ketahanan debu dan air IP57.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo Perkenalkan Reno12 Series dengan Fitur Komunikasi Canggih

Oppo Zeno12 Pro: Smartphone Elegan dan Bertenaga