in

OnePlus Ace 3 Pro: Spesifikasi dan Detail Baterai yang Diungkap

OnePlus dikabarkan akan merilis Ace 3 Pro, dan beberapa pembocor telah membagikan informasi tentang ponsel yang akan datang ini, termasuk kapasitas baterai dan opsi memori.

Baterai Lebih Besar dan Tipis

Menurut Digital Chat Station, OnePlus telah mengembangkan baterai yang lebih besar dengan ketebalan yang lebih tipis. Teknologi ini akan diperkenalkan pada Ace 3 Pro dan akan diterapkan pada semua ponsel flagship OnePlus di masa mendatang, termasuk OnePlus 13.

Baterai baru OnePlus Ace 3 Pro akan memiliki kapasitas 6.100 mAh dengan ketebalan hanya 5,51 mm. Baterai ini dikabarkan dapat digunakan pada berbagai jenis perangkat dengan sisi datar atau melengkung, serta panel depan dan belakang.

Diduga baterai ini adalah Glacier Battery, yang dikembangkan oleh OnePlus bersama CATL dan diperkenalkan ke publik pada awal minggu ini.

Opsi Penyimpanan

OnePlus Ace 3 Pro akan tersedia dalam dua opsi memori: 16 GB RAM + 512 GB penyimpanan atau 24 GB RAM + 1 TB penyimpanan. Pembocor juga menyebutkan kemungkinan adanya varian 12/256 GB dengan harga terjangkau sebesar CNY2.999 (sekitar $415). Namun, OnePlus belum mengonfirmasi kebenaran informasi ini.

Pilihan Warna

OnePlus Ace 3 Pro akan hadir dalam tiga pilihan warna: Hitam, Hijau ( kulit), dan Putih Keramik. Versi Putih Keramik akan dijual sebagai "Edisi Kolektor".

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kembalinya Seri Realme GT dengan Dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3

Vivo Y58 5G: Ponsel dengan Daya Tahan Baterai Luar Biasa