in

YouTube Tindak Tegas Pengguna VPN untuk Mendapatkan Premium Murah

YouTube telah mengambil tindakan keras terhadap pengguna yang menggunakan VPN untuk memperoleh langganan YouTube Premium yang lebih murah. Tindakan ini mengikuti tindakan serupa terhadap pengguna pemblokir iklan yang dilakukan sebelumnya.

Pengguna memanfaatkan VPN untuk memalsukan lokasi mereka dan mengakses langganan Premium yang lebih murah di negara lain. Namun, YouTube telah mengonfirmasi bahwa mereka dapat mendeteksi kejanggalan ini. Jika terdeteksi, pelanggan akan diminta untuk memperbarui informasi penagihan mereka.

Beberapa pengguna Reddit melaporkan langganan Premium mereka dibatalkan secara tiba-tiba, yang diduga karena pemanfaatan VPN. Meskipun YouTube belum secara resmi mengonfirmasi, pembatalan ini sejalan dengan tindakan pencegahan mereka.

Tindakan keras YouTube ini bertujuan untuk menegakkan kebijakan harga yang adil dan mencegah penyalahgunaan sistem. Pelanggan disarankan untuk berlangganan dari negara asal mereka untuk menghindari pembatalan atau masalah lain yang terkait dengan penggunaan VPN.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Bocoran Dummy Unit Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Xiaomi Redmi 13 5G Meluncur 9 Juli, Usung Desain Menawan dan Spek Menjanjikan