in

OnePlus akan Luncurkan Tiga Perangkat Baru pada Acara Peluncuran 27 Juni

OnePlus akan menggelar acara peluncuran besar pada 27 Juni di Tiongkok, di mana mereka akan memperkenalkan setidaknya tiga perangkat baru.

OnePlus Ace 3 Pro

OnePlus Ace 3 Pro akan menjadi bintang utama acara tersebut. Render resmi untuk perangkat ini dalam warna putih telah dirilis, menunjukkan kemiripan dengan OnePlus Ace 3. Namun, Ace 3 Pro memiliki pulau kamera yang lebih besar dan merek "Ace" di sebelahnya.

Ace 3 Pro diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, layar LTPO AMOLED 6,75 inci, dan kamera utama 50MP. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan baterai 6.100 mAh dengan pengisian cepat kabel 100W.

OnePlus Watch 2 dan Buds 3

OnePlus juga akan meluncurkan versi baru OnePlus Watch 2 dengan tampilan jam yang diubah dengan tanda takometer dan tali jam baru. Jam tangan ini juga akan hadir dalam warna hijau. OnePlus Buds 3 juga akan diperkenalkan dalam acara yang sama, dan akan menerima warna hijau baru.

OnePlus Pad Pro

OnePlus juga bersiap untuk meluncurkan tablet Android unggulan pertamanya, OnePlus Pad Pro. Menurut rumor, tablet ini akan menampilkan layar LCD 12,1 inci, chipset Snapdragon 8 Gen 3, dan baterai 9.510 mAh dengan pengisian cepat kabel 67W.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi Redmi 13 5G Meluncur 9 Juli, Usung Desain Menawan dan Spek Menjanjikan

vivo T3 Lite 5G Segera Diluncurkan di India