in

Doogee V40 Pro: Ponsel Tangguh dengan Spesifikasi Mengesankan

Doogee V40 Pro, penerus Doogee V30 Pro, akan segera diluncurkan. Ponsel ini menjanjikan peningkatan spesifikasi dan fitur yang mumpuni.

Berdasarkan informasi eksklusif yang diterima, Doogee V40 Pro akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 7300 bertenaga, menjalankan Android 14 terbaru, dan menawarkan kapasitas RAM 16GB serta penyimpanan internal 512GB yang lega.

Layar IPS FullHD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz akan memberikan pengalaman visual yang imersif. Kamera depan 32MP yang disematkan pada punch-hole memastikan kualitas selfie yang jernih.

Di bagian belakang, sistem quad-kamera menjadi sorotan utama. Kamera utama beresolusi 200MP didampingi oleh kamera night vision 20MP, ultrawide 8MP, dan telefoto 8MP dengan optical zoom 3x dan digital zoom 30x.

Yang unik, Doogee V40 Pro dilengkapi dengan layar "multi-fungsi" di bagian belakang yang dapat menampilkan waktu, tanggal, dan status baterai. Kemungkinan besar, layar ini juga dapat menampilkan notifikasi.

Doogee AI, teknologi mutakhir yang diusung ponsel ini, menawarkan berbagai fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna modern. AI Call Recording dapat mengonversi rekaman panggilan menjadi teks, menerjemahkan secara otomatis ke bahasa target, dan menghasilkan ringkasan panggilan. Sementara AI Text Assistant memungkinkan pengguna mengubah teks dan menyesuaikan gaya penulisan sesuai konteks yang berbeda.

Selain itu, Doogee V40 Pro juga dibekali dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping, dukungan NFC dengan Google Pay, sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu, serta sertifikasi MIL-STD-810H untuk durabilitas.

Baterai berkapasitas 8.680 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W memastikan daya tahan penggunaan yang lama. Ponsel ini hadir dalam pilihan warna biru dan perak.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Smartphone Baru Honor Play 60 Plus Segera Diluncurkan

Apple Rilis Aplikasi Final Cut Camera untuk iOS