in

Honor 200 dan 200 Pro: Persaingan Ketat di Segmen Premium

Honor 200 dan 200 Pro mendapat peringkat yang hampir sama dalam jajak pendapat baru-baru ini. Model Pro sedikit lebih unggul dari versi standarnya, tetapi keduanya memiliki peringkat persetujuan sekitar 40%.

Honor 200 Pro adalah pilihan yang lebih baik dari keduanya. Dengan harga £700/€800, ponsel ini memiliki harga yang mendekati ponsel flagship untuk menyamai spesifikasinya yang mendekati flagship. Namun, strategi ini berisiko karena ponsel flagship yang lebih lama menjadi lebih murah dari hari ke hari.

Kualitas pembuatannya masih belum cukup bagus dengan hanya peringkat IP65 dan tidak ada keterangan tentang penggunaan kaca yang diperkuat. Selain itu, takik berbentuk pil mungkin tidak sepadan. Selain itu, kedua ponsel dipuji karena tampilannya.

Honor 200 versi standar menggunakan Snapdragon 7 Gen 3, yang merupakan chip bagus tetapi hanya opsi kelas menengah. Label harga £500/€600 menempatkan ponsel di segmen premium kelas menengah, tetapi chip seri Snapdragon 8 tidak asing di segmen ini. OnePlus 12R (SD 8 Gen 2) dan Nothing Phone (2) (SD 8+ Gen 1) adalah contohnya. Namun, ponsel-ponsel itu tidak dapat menyamai kamera dari Honor.

Meskipun demikian, beberapa kekurangan masih terasa pada kisaran harga ini. Ponsel ini tidak memiliki peringkat IP sama sekali, pengisian daya nirkabel yang keren (dan pengisian daya nirkabel terbalik) telah hilang, dan layar serta kamera utama telah mengalami sedikit penurunan.

Honor 200 dan 200 Pro kini tersedia untuk pre-order secara global, dan penjualan terbuka akan dimulai pada 26 Juni.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Perbandingan Smartphone dan Tablet Terbaru di Pasar

Realme GT 6: Ponsel Performa Tinggi dengan Harga Terjangkau