in

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra: Tampak Mirip Pendahulunya

Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan event Galaxy Unpacked berikutnya. Salah satu perangkat yang akan diperkenalkan adalah tablet flagship baru, Samsung Galaxy Tab S10 Ultra.

Dari tampilan luar, Galaxy Tab S10 Ultra tampak hampir identik dengan pendahulunya, Tab S9 Ultra. Tablet ini masih mengusung desain poni dengan kamera depan ganda yang pertama kali diperkenalkan pada Tab S8 Ultra beberapa tahun lalu. Spesifikasi kamera belum diungkap, tetapi diharapkan memiliki lensa lebar dan ultra lebar.

Dimensi Galaxy Tab S10 Ultra juga sama persis dengan Tab S9 Ultra, yakni 326,4 x 208,6 x 5,45 mm. Belum ada informasi mengenai beratnya, tetapi diperkirakan tidak akan jauh berbeda dari model 2023 yang beratnya sekitar 732 gram.

Di bagian belakang, terdapat dua kamera tambahan dan garis tersembunyi yang dapat menahan S Pen secara magnetis. Di sisi-sisinya, terdapat empat speaker yang disetel oleh AKG.

Masih belum jelas mengenai prosesor yang akan digunakan Galaxy Tab S10 Ultra. Galaxy Tab S10+ dikabarkan akan menggunakan Dimensity 9300+, tetapi belum ada informasi resmi untuk model Ultra. Kemungkinan Samsung akan menggunakan chipset Snapdragon eksklusif seperti Snapdragon X Elite/Plus atau Snapdragon 8 Gen 3.

Pengumuman resmi Galaxy Tab S10 Ultra beserta dengan Galaxy Z Foldables dan Galaxy Ring diharapkan akan dilakukan bulan depan.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus Ace 3 Pro Meluncur 27 Juni dengan Spesifikasi Mengesankan

Realme Akan Merilis Flagship GT 6 Pro dengan Spesifikasi Mengesankan