in

Peluncuran Realme C61 Diresmikan pada 28 Juni

Realme telah mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk Realme C61, yang telah bocor sebelumnya dengan render, spesifikasi, dan harga. Peluncuran akan dilakukan pada 28 Juni pukul 12 siang waktu setempat di India.

Menurut promosi, Realme C61 diklaim "sekuat baja" berkat "rangka logam terintegrasi" dengan "Proteksi ArmorShell". Perangkat ini juga akan bersertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air, serta dilengkapi dengan "kaca yang diperkuat" untuk layarnya, meskipun jenis kacanya tidak disebutkan.

Selain detail yang telah resmi dikonfirmasi, bocoran sebelumnya juga memperkirakan spesifikasi Realme C61. Namun, perlu dicatat bahwa render yang bocor tidak akurat, karena tampilan bagian belakang ponsel terlihat sangat berbeda. Oleh karena itu, spesifikasi yang bocor juga harus diterima dengan hati-hati.

Realme C61 diduga akan hadir dengan layar HD+, SoC Unisoc T612, RAM 4/6GB, penyimpanan hingga 128GB, baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 45W, dan kamera belakang 50 MP.

Harga Realme C61 dikabarkan kurang dari INR 10.000, yang sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Informasi lebih lanjut akan terungkap pada saat peluncuran resmi dalam beberapa hari mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus Nord CE4 Lite: Layar OLED, Pengisian Daya 80W, dan Kamera Sensor Sony

Apple Kembangkan Headset Virtual Reality Harga Terjangkau