in

Amazon Prime Day Kembali pada 16-17 Juli

Amazon telah mengumumkan bahwa Prime Day 2024 akan berlangsung pada 16-17 Juli di berbagai negara, antara lain Australia, Austria, Belgia, Brasil, Kanada, Mesir, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Polandia, Portugal, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Swedia, Turki, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, dan Inggris.

Meskipun berlangsung selama dua hari, Amazon tetap menyebut acara ini sebagai "Prime Day". Selain itu, anggota Prime di India akan mendapatkan Prime Day khusus "pada akhir musim panas ini."

Selama Prime Day, konsumen dapat mengharapkan banyak penawaran pada jutaan produk dari lebih dari 35 kategori. Acara ini dimulai pada 16 Juli pukul 12:01 pagi waktu Pasifik, dan hanya anggota Amazon Prime yang dapat memanfaatkan penawaran tersebut.

Elektronik menjadi salah satu kategori utama yang didiskon. Penawaran baru akan dirilis setiap lima menit selama "periode tertentu sepanjang acara", sehingga pembeli dapat membeli berulang kali.

Sebelum acara dimulai, konsumen dapat meminta undangan untuk mengakses penawaran khusus yang diprediksi akan cepat habis. Beberapa penawaran tersebut antara lain "hingga diskon 40% untuk headphone nirkabel Sony." Pelanggan yang belum menjadi anggota Prime dapat memanfaatkan uji coba gratis untuk mendapatkan akses ke penawaran ini.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Perkenalkan Asisten AI Gemini di Gmail, Mempermudah Manajemen Email

Nokia Merilis Kembali Ponsel Fitur Legendaris dengan Konektivitas 4G