in

Nokia Merilis Kembali Ponsel Fitur Legendaris dengan Konektivitas 4G

Nokia kembali menghidupkan ponsel fitur klasiknya dengan merilis Nokia 220 4G (2024). Ponsel ini mengusung desain yang menyerupai pendahulunya yang ikonik, tetapi dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti konektivitas 4G dan akses ke YouTube.

Nokia 220 4G memiliki layar LCD berukuran 2,8 inci, yang memberikan pengalaman menonton yang optimal untuk video YouTube, termasuk format Shorts yang populer. Ponsel ini juga menyediakan akses ke aplikasi awan lainnya, seperti berita dan cuaca.

Untuk hiburan, ponsel ini dilengkapi dengan game klasik Snake, pemutar MP3 (membutuhkan kartu microSD), dan radio FM. Konektivitas nirkabelnya mencakup Bluetooth untuk headphone dan speaker, serta LTE dengan dukungan dual-SIM.

Baterainya yang berkapasitas 1.450mAh diklaim dapat bertahan berhari-hari dan dapat diisi ulang melalui kabel USB-C. Baterai ini juga dapat dilepas, memungkinkan pengguna membawa cadangan untuk penggunaan yang lebih lama.

Nokia 220 4G tidak memiliki kamera, berbeda dengan Nokia 235 4G (2024) yang diluncurkan bersamaan. Namun, ponsel ini memiliki lampu LED di bagian belakang yang dapat berfungsi sebagai senter.

Nokia 220 4G (2024) dipasarkan di India dengan harga ₹4.500, tetapi tersedia dengan harga diskon ₹3.250 di toko daring. Ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna, Peach dan Black.

Sementara itu, Nokia 235 4G (2024), yang dilengkapi dengan kamera 2MP, dibanderol dengan harga ₹5.000, tetapi tersedia dengan harga ₹3.750. Perlu dicatat bahwa layanan Cloud Apps tidak tersedia di Eropa dan Tiongkok, yang perlu dipertimbangkan jika ponsel tersebut dipasarkan di wilayah tersebut.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Amazon Prime Day Kembali pada 16-17 Juli

Vivo Siap Meluncurkan Tablet Vivo Pad3