in

Ponsel CMF Phone 1 dari Nothing Hadirkan Sistem Kustomisasi Advanced

Jakarta, 8 Juli 2023 – Nothing, produsen perangkat elektronik yang sedang naik daun, akan meluncurkan CMF Phone 1 dengan sistem tambahan Nothing Lock yang dapat disesuaikan. Teaser terbaru memberikan gambaran lebih jelas tentang cara kerja mekanisme ini.

Nothing Lock yang dikabarkan akan terletak di bagian belakang CMF Phone 1. Sekrup pada bagian belakang, yang terlihat pada teaser sebelumnya, dapat dilepas. Nothing akan menyertakan alat pelepas SIM yang sekaligus berfungsi sebagai obeng.

Video teaser terpisah menunjukkan bahwa CMF Phone 1 akan menawarkan pelat belakang yang dapat dilepas untuk meningkatkan kemampuan kustomisasi. Salah satu anggota Nothing Community bahkan menyarankan pengguna dapat mencetak 3D pelat belakang khusus untuk CMF Phone 1.

Selain itu, Nothing juga merilis teaser pertama untuk Watch Pro 2 yang akan diluncurkan pada 8 Juli bersamaan dengan CMF Phone 1 dan Buds Pro 2.

Berbeda dengan CMF Watch Pro yang berbentuk persegi, penggantinya akan mengadopsi desain bulat dan mengintegrasikan elemen mahkota di samping untuk kontrol.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

HMD Global Luncurkan Ponsel Seri HMD 100 yang Tahan Air dan Terjangkau

Peluncuran Global Motorola Razr 50 Series dan Moto Tag